Senin, 24 November 2014

HIJRAH MENJEMPUT HIDAYAH

 HIJRAH MENJEMPUT HIDAYAH

Hidayah dan kisah, Jamie, mantan model Playboy  ini masuk Islam pada tahun 2010. Sebelum menjadi seorang Muslimah, Jamie bukan orang yang sangat konservatif. Sebagai seorang  model di Hollywood. Jamie bisa mendapatkan apa saja yang dia inginkan. Namun, saat memutukan menjadi  Muslimah, semua orang dilingkungan kerjanya sangat  terkejut.
Mereka tidak percaya  Jamie meninggalkan gemerlap Hollywood hanya untuk  menjadi Muslimah. Jamie bertekad meninggalkan  minuman, narkoba, pesta, dan semua  kehidupan mewah di belakangnya.

Jamie merasakan hidayah & kedamaian setelah menjadi seorang Muslimah. Jika sebelumnya Jamie  merasa tidak setabil bagai teombang ambing tidak memiliki tujuan dan  arti hidup Islam  membuat  Jamie merasa memiliki tujuan  hidup dan bisa mengerti mengapa dia dilahirkan.

Sebenarnya, dalam hidupnya Jamie tidak pernah berpikir bahwa  dia akan menjadi seorang Muslimah. Hingga kini,  dia masih tidak percaya pada dirinya menjadi bagian dari  muslim. Namun, saa ini Jamie sangat bangga dan bahagia dengan ke Islamannya.  Bahkan, dia sudah mengenakan hijab. Sengaja menunjukan kepada dunia bahwa kini dia seorang Muslimah. Jamie  tidak peduli jika banyak  yang membencinya. “Saya ingin menunjukan kepada  mereka bahwa Allah  ada untuk semua orang, bukan hanya untuk orang Timur Tengah saja,”  ujarnya, seperti dilansir  dari Islamstore.com pada  16 Juli  lalu.

Sebelum menjadi muslimah. Jamie melakukan semua aktifitasnya seperti olahraga, Snowboarding, bermain sky dan sebagainya. Kini sebagai muslim. Jamie masih menikmatinya dan masih menggunakan hijabnya.  Jalan  Jamie menemukan Islam sangat berliku. Dalam kisah & hidayahNya


***)ed:nashin nashrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar