Selasa, 02 Desember 2014

PERISTIWA ANEH PADA PERANG GAZA

 PERISTIWA ANEH  PADA PERANG GAZA

Hidayah, Kisah.    Semenjak perang berkecamuk di Jalur Gaza yang sudah puluhan tahun, Banyak sekali kejadian aneh dan ajaib yang tidak dapat dinalar oleh pemikiranmanusia terjadi begitu saja. Peristiwa aneh dan ajaib kadang terjadi tanpa di sadari bukan saja oleh tentara Zionis Yahudi, tetapi juga oleh tentara Mujahidin Palestina atau kelompok Hamas.
Sebagaimana pengakuan tentara Zionis Yahudi yang melihat sekelompok tentara berpakaian putih bersih menghadang dan  meluluhlantakkan pertahanan tentara yahudi saat kontak senjata di perbatasan sebelah israel. Malah pimpinan tentara israel sempat menanyai para Mujahidin, siapa sesungguhnya kelompok berpakaian putih yang datang dari arah Gaza tersebut. Namun di jawab oleh kelompok tentara Mujahidin bahwa mereka tidak tahu sama sekali. Mereka sendiri juga kebingungan mendengar kisah para tentara Israel tsb.
Hidayah, Kisah.      Salah seorang tentara israel yang lari itu, kepada pers mengaku ketakutan. Mereka menyaksikan postur pasukan yang buas luar biasa seperti bukan dari bangsa manusia. Beberapa sumber Israel mengungkapkan, rasa takut itu menyelimuti setiap pasukan saat hendak memasuki kota Jenin.
Salah seorang pasukan cadangan Israel juga berkata, “Kami melaksanakan tugas ini karena wajib, tidak ada yang senang berperang di sini. Kondisi di sana memang menyeramkan sekali,” katanya ketakutan.
Keanehan-keanehan itu seperti pertanda Allah telah menurunkan bala tentaranya, seperti apa yang tercantum pada Al-Qur’an Surat At-Taubah 26: “Dan Allah menurunkan bala tentara yang kamu tiada melihatnya, dan Allah menimpakan bencana kepada orang-orang kafir, dan demikianlah pembalasan kepada orang orang yang kafir.”
Keanehan lain juga seperti terjadi di Kota Jenin. Kota yang terletak di Tepi Barat itu dibombamdir Israel sebulan lalu. Ratusan rudal yang dilepaskan pesawat-pesawat temput dan tank-tank zionis, menghantam kota yang jadi penampungan pengungsi rakyat palestina. Hanya bersenjata AK 47 dan M16, para pejuang Palestina memberikan perlawanan sengit. Bahkan mampu membuat tentara Zionis Israel luluhlantak.
Kisah, Cerita yang disampaikan oleh seorang penulis Mesir, Hisyam Hilali, dalam situs alraesryoon.com, ikut mendukung kisah-kisah sebelumnya, Abu Mujahid, salah seorang pejuang yang melakukan ribath(berjaga) mengatakan,” Ketika saya mengamati gerakan tank-tank di perbatasan kota, dan tidak ada seorang pun di sekitar, akan tetapi saya mendengar suara orang yang bertasbih dan beristighfar. Saya berkali-kali mencoba untuk memastikan asal suara itu, akhirnya saya memastikan bahwa suara itu tidak keluar kecuali dari bebatuan dan pasir.”          Begitulah kisah kisah aneh yang terjadi berpihak pada Mujahid Palestina. Sesungguhnya yang paling mengherankan dan hebatnya kekuasaan Allah, bila melihat bagaimana banyaknya pasukan Mujahidin yang meninggal di medan perang, namun tetap saja anak anak muda tumbum lebih bayak lagi yang rela berjihad di jalan Allah untuk berperang.
Hilang 1000 tumbuh 3000. Spertinya, ungkapan ini cocok disematkan kepada penduduk gaza. Kesedihan rakyat Gaza atas hilangnya nyawa 1.412 putra putrinya, terobati dengan lahirnya 3.700 bayi selama 22 hari gempuran Israel terhadap kota kecil ini.                Ketika Israel melakukan serangan yang menyebabkan meninggalnya 1.412 rakyat gaza tahun 2009, yang mayoritas wanita dan anak anak,” eh katanya bulan Januari tercatat sebagai angak kelahiran tertinggi di banding bulan  sebelumnya. “Setiap tahun 50 ribu kasus kelahiran tercatat di Gaza. Dan, dalam satu bulan tercatat 3.000 hingga 4.000 kelahiran. Akan tetapi di masa serangan Israel 22 hari, kami mencatat 3.700 kelahiran dan pada sisa bulan januari tercatat 1.300 kelahiran. Sedang kematian mencapai 5000. Subhanallah.


***) nono purwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar