Minggu, 23 November 2014

TEMUKAN HIDAYAH & KEBERKAHAN DALAM ISLAM

 TEMUKAN  HIDAYAH & KEBERKAHAN  DALAM ISLAM

Hidayah Tuhan,  keberkahan didapat dalam perubahan yang terjadi dalam diri perempuan 29 tahun yang bernama  Heather Matthews, adalah perubahan  tidak serta merta. Jalan   Matthews diawali justru ketika ia ingin meyakinkan mantan suaminya, Jerrome, yang masuk Islam lebih dahulu. Namun Matthews yang menemukan ketenangan dan keberkahan hidayah  dalam Islam tak akan memaksakan agama barunya pada dua putrinya. Ellah (7 tahun) dan Halte (2 tahun). Anak hasil pernikahannya dengan Jerrome. Ia ingin memberi kesempatan pada dua putrinya untuk menemukan jalan hidupnya sendiri.
“Orang bisa saja berprasangka, aku dalam tekanan. Tapi tidak. Aku perempuan kuat, percaya diri, dan berpikiran bebas,” tambahnya.
Matthews berpikir banyak orang yang menundingnya tidak termasuk kategori mereka yang benar -benar masuk Islam. Namun, ia yakin tak akan menyesali keputusan yang ia anggap paling berharga dalam hidupnya tersebut. Silakan saja orang berprasangkan dirinya dalam tekanan.
Tetapi, Matthewes begitu yakin, ia adalah perempuan kuat, percaya diri, dan berpikiran bebas. Mungkin mengejutkan, namun ia memilih Islam demi cinta dan kebahagiaan. “Yang jelas, hidupku telah berubah, “ katanya.
Hasil riset kelompok lintas agama. Faith Matters, menemukan fakta, bahwa jumlah warga inggris yang memeluk agama Islam saat ini melewati angka 100 ribu. Jumlah tersebut miningkat dua kali lipat dalam 10 tahun terakhir. Hasil penelitian itu juga menyebutkan, dua pertiganya adalah perempuan. Dengan  rata-rata usia sekitar 27 tahunan, seperti halnya Matthes. Semoga hidayah  dari Tuhan-Nya yang didapat menjadikan Barokah untuk keluarga dan lingkungannya
 ***)ed:nashih nashrullah

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar